Wakil Presiden Kunker di Kupang - FloresMerdeka

Home / Reportase

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:15 WIB

Wakil Presiden Kunker di Kupang

Wakil Presiden beserta rombongan saat tiba di Bandar Udara El Tari Kupang. (Foto:ist)

Wakil Presiden beserta rombongan saat tiba di Bandar Udara El Tari Kupang. (Foto:ist)

KUPANG, FLORESMERDEKA.com-Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin bersama Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, Sabtu (16/10/2021) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kupang, Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedatangan Wapres Amin usai menghadiri acara peresmian pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Tahun 2021 di Jayapura, Papua, jumat (15/10/2021).

PLT. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT mengatakan, Wapres K.H. Ma’ruf Amin beserta ibu dan rombongan yang terdiri dari Menko Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian besama istri, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki beserta rombongan lainnya.

Wapres beserta rombongan diterima di bandar udara El Tari Kupang dan disambut oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan anggota Forkopimda NTT. Wapres Amin beserta Ibu Hj.Wury Ma’ruf Amin direncanakan bermalam di Kupang.

Pada esok harinya, Wapres dijadwalkan akan memimpin rapat percepatan penanggulangan kemiskinan ekstrem di lima kabupaten sasaran prioritas 2021 yakni Kabupaten Manggarai Timur, Sumba Timur, Sumba Tengah, Rote Ndao dan Timor Tengah Selatan (TTS). Kegiatan ini akan digelar di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT.

Pada waktu bersamaan, Ibu Hj.Wury Ma’ruf Amin direncanakan akan ke Kantor Dekranasda NTT untuk memberikan sambutan pada acara pembukaan program kecakapan wirausaha (PKW) komoditi tenun.

Usai rapat, Wapres bersama Gubernur NTT dan rombongan dijadwalkan akan meninjau produk pemberdayaan masyarakat industri mikro kecil dan menengah kemudian dilanjutkan dengan konferensi pers tentang kunjungan Wapres beserta rombongan ke Kupang.*(fmc)

Share :

Baca Juga

Reportase

Gereja Nyaris Roboh Tertimpa Pohon

Reportase

Brigpol Heribertus Salurkan Sembako untuk Warga

Dinamika Daerah

Koramil 1624-03/Lewoleba Tabur Bunga di Makam Para Purnawirawan

Reportase

Bupati Lembata Lantik 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Korban dirawat di RSUD Komodo

Hukrim

Lakalantas di Mabar, Yudokus Dilarikan ke RSUD Komodo

Reportase

Gubernur Laiskodat Undang Menparekraf Kunjungi Bukit Kellaba Maja
Komisioner Bawaslu Manggarai, Alfhan Manah (kanan) bersama Sekda Manggarai, Aldus Fansi Jahang. (Foto: Humas Bawaslu)

Dinamika Daerah

Kades Ndehes Diduga Tidak Netral, Bawaslu Surati Pjs. Bupati Manggarai

Dinamika Daerah

Kadernya Jadi Tersangka, Melki Laka Lena: Nanti Kita Bahas